Minggu, 30 November 2014

Sekolahku



SMA N 01 Kendal atau lebih akrab disebut dengan SMANIK. SMA N 01 Kendal terletak di Jl. Soekarno - Hatta. Apabila hendak ke SMANIK kita bisa turun di jembatan purin maupun jembatan yang terletak didepan SMANIK persis dengan mengatakan "Purin" atau "SMA" kepada kernet bis atau angkutan umum yang kita naiki pasti mereka paham dimana harus menurunkan kita.


SMANIK merupakan salah satu sekolah terbaik yang ada di kota Kendal. SMANIK sudah banyak menghasilkan bibit juara dalam perjalanannya salah satunya pada baru-baru ini yaitu Fatin Camila Azhary yang meraih medali Perak OSN Biologi tingkat Nasional tahun 2014 dan sekarang sedang mengikuti bimbingan di Bandung dalam rangka menuju IBO (International Biology Olympiad)
.
SMANIK pada bulan ini tak terasa telah berumur 53 tahun. Pada umur yang ke 53, SMANIK mengusung tema INMORPHOS53 (Incredible Metamorphosis of SMANIK 53). Dalam kegiatan tersebut siswa SMANIK benar - bernar diberikan kebebasan dalam berkreasi hal itu ditunjukkan dengan pengisi acara pada puncak acara INMORPHOS53.

Berikut adalah video profil singkat tentang SMANIK dan OPENING INMORPHOS53


PROFIL SMAN 1 KENDAL



OPENING INMORPHOS53

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . UNLIMITED - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger